coretanku: Mari Meringankan Beban Android Kalian Agar Lebih wushh…!!!!

Sunday, August 17, 2014

Mari Meringankan Beban Android Kalian Agar Lebih wushh…!!!!



Sering kita kadang merasa jengkel, android kita semakin lama semakin lemot, itu menurut saya sangat menyebalkan, di saat yang penting dan kita sangat membutuhkannya ternyata android kita tidak dapat dihandalkan dikarenakan lemotnya bukan maen, biasanya jika terjadi seperti itu kita langsung menguninstall aplikasi sebagian aplikasi yang tidak penting. Bagaimana kalau aplikasi yang sudah terinstall itu penting semua, ditambah pusing lagi kita. Dan ternyata walaupun kita sudah menguninstall aplikasi tersebut, masih ada data atau cache atau history yang masih tersimpan di dalam memory android kita, dan itu akan membuat file sampah semakin menumpuk pada android kita, jadinya android kita semakin berat. Nah bagaimana caraya untuk mengatasi hal tersebut. Sebenarnya sudah banyak aplikasi android yang dapat digunakan untuk menghapus file-file sampah, namun kali ini saya akan membahas salah satunya yaitu CLEAN MASTER. Aplikasi ini mempunyai banyak kelebihan diantaranya yaitu,


1. Junk file



Dengan fitur ini kamu dapat menghapus file-file sampah yang terdapat di android kamu, baik yang sudah kamu uninstall ataupun yang masih terinstall di android kamu. Selain itu di menu advance kamu dapat menghapus file-file mana saja yang menurut anda tidak penting, dan file itu bisa berupa .apk, video, gambar, file document, history, dll

2. Memory boost


Di menu ini kamu dapat membuat RAM android kamu bisa lebih lega, dikarenakan di menu ini akan menampilkan semua aplikasi yang sedang berjalan di background android kalian. Dan kita dapat menghentikannya dengan seketika.  Kita juga bisa menggunakan auto kill dan membuat lebih smooth ketika bermain game.

3. Antivirus


Di menu ini kamu medapatkan perlindungan antivirus dari CLEAN MASTER, seperti perlindungan ketika browsing, menscan malware yang terdapat di internal memory ataupun di external memory.

4. App manager 



Dan terakhir, di menu ini kamu dapat menemukan semua aplikasi .apk di android kmu. Selain itu kamu juga dapat mengunisntall ataupun membackup aplikasi kmu.


Selain itu aplikasi ini juga mempunyai animasi ketika kita auto kill akan muncul sapu yang terbang setelah itu akan muncul pelangi yang menandakan RAM kamu sudah di bebaskan dari aplikasi yang sedang berjalan.



aplikasi ini dapat kalian download di  play store atau jika kalian ingin file .apknya bisa di download disini.

No comments :

Post a Comment

iklan