coretanku: Satu Aplikasi Banyak Fitur ZDBox (All In One Toolbox)

Thursday, June 27, 2013

Satu Aplikasi Banyak Fitur ZDBox (All In One Toolbox)


Salah satu aplikasi android yang sangat penting menrut saya yang memiliki banyak fungsi yang bisa kita manfaatkan untuk HH Android OS 1.5 ke atas. Akan tetapi untuk menggunakan aplikasi ini android kalian harus di root terlebih dahulu. cukup dengan menginstall satu aplikasi ini kita dapat mendapatkan banyak manfaatnya, jadi tidak usah menginstall banyak aplikasi yang hanya memiliki satu fungsi yang sama dengan salah satu fitur zdbox ini. fitur-fitur yang dimiliki zdbox ini diantaranya yaitu :




  1. Widgets: untuk screen always off, kill all task, WiFi On/Off, airplane mode On/Off, kecerahan layar, setting suara, rotate screen on/off, bluetooth on/off, start/stop sync, berpindah antara 2G/3G/4G, app lock on/off, GPS On/Off, APN On/Off, Flashlight On/Off.
  2. Battery info: memonitor dan menampilakan info tentang waktu yang tersisa hingga baterai habis, temperatur, waktu semenjak boot terakhir, perkiraan waktu jika di charge sampai penuh, keadaan batery, voltese batery,dan yang menariknya terdapat fitur batery saver yang dapat menghemat batery android kalian.
  3. Mobile Traffic: overview penggunaan data bulanan ataupun harian, menampilkan sisa dari data (dari quota yang telah kita tetapkan sebelumnya),jadi kita dapat mengatur banyaknya data internet yang ingin digunakan. jadi cocok banget nih yang paket internetnya menggunakan kuota karena kita dapat mengetahui sudah berapa banyak paket internet yang sudah kita gunakan atau sia dari paket internet kita dan di mobile traffic ini dapat menampilkan penggunaan data untuk setiap app nya.
  4. Do Not Disturb: menentukan waktu kapan saja dimana kita bisa mensetting android untuk menjadi silent, vibrasi ataupun air plane mode.
  5. App Lock: Mengunci apps dengan password, sehingga tidak dapat dibuka oleh orang lain tanpa mengetahui passwordnya. passwordnya bisa berupa number password dan patern password.
  6. Task Killer: menghentikan semua task dalam sekali klik. Kita dapat menentukan app mana saja yang tidak ingin kita kill dalam aksi ini. Dapat juga kita seeting untuk secara otomatis meng kill apps setiap kali layar off.
  7. Uninstaller: menampilkan memory yang terpakai dan yang tersisa untuk Internal Memori maupun SD Card, dan dari sini kita dapat meng-uninstall app secara satu persatu maupun batch (Massal).
  8. App to SD: Memindahkan app ke SD Card satu persatu ataupun batch. Memindahkan app ke SD Card hanya dapat dilakukan pada Android 2.2 dan 2.3.
  9. Cache Cleaner: membersihkan semua cache yang ada pada android kalian dan dapat pula membersihkan history pada browser bawaan kalian, history play store, gmail, dll. 

Di zdbox ini juga memiliki fitur Notifikasi bar yang menampilkan info waktu baterai yang tersisa, data yang yang tersisa, menampilkan aplikasi yang sedang berjalan dan status app lock pada status bar.
kalian bisa mendownloadnya di play store.

1 comment :

  1. cara mengatur widget bagaimana cara nya? tadi nya saya berhasil. namun ternyata yang kedua pilihan widget nya g kaluar

    ReplyDelete

iklan