coretanku: Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi dan Game Android

Saturday, August 10, 2013

Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi dan Game Android



Iklan pada aplikasi dan game android seringkali kita jumpai pada aplikasi dan game android yang kita install pada HP kita, terutama aplikasi dan game yang tidak berbayar atau free. Banyak developer membuat aplikasi ataupun game android dengan sukarela melepas hasil karyanya tanpa berbayar atau free. Akan tetapi mereka tetap akan mendapatkan pendapatan dari iklan yang berada di aplikasi ataupun game tersebut.
Begitu banyak aplikasi dan game android yang dapat kita download di Google Play (android market), tapi menurut consument termasuk saya sendiri juga kesal kalau kita lagi asik maen tapi tiba-tiba keluar iklan pada aplikasi atau game. Nah untuk mengatasi hal tersebut ternyata ada caranya untuk menghilangkan iklan pada aplikasi dan game android yang sudah kita instal pada Hp kita. Nama aplikasi tersebut adalah ADFREE. Kita bisa mendownloadnya di Google Play. Tapi untuk menggunakan aplikasi ini android kita harus di ROOT terlebih dahulu. jika belum di root, kalian bisa lihat tutorialnya disini. atau disini. Oke langsung saja, untuk cara penggunaannya yaitu :



  1. Download dan install AdFree menggunakan Google Play
  2. Buka Aplikasi AdFree
  3. Ijinkan AdFree untuk mengakses SuperUser
  4. Jika ada pertanyaan Boot Normally? Pilih Boot Normally.
   
     5.  Jika kalian diminta register, silahkan register terlebih dahulu.
     6.  kemudian silahkan isi form yang disediakan seperti tampak pada gambar di bawah ini.





     7.  Klik Download & Install Host. Selanjutnya ikuti petunjuk yang ada.

     8.  Kemudian tekan OK.


    Sekarang aplikasi dan game android kalian secara otomatis sudah terbebas dari iklan. Nah mudah kan cara mudah menghapus iklan pada aplikasi dan game android kalian. Selamat mencoba...
Dan tunggu postingan-postingan yang lebih menarik lagi selanjutnya.

1 comment :

iklan